Pages

Tuesday, January 28, 2014

MotoGP 13 Firedrive (Putlocker) Link



Download MotoGP 13 Download PC Game 

MotoGP 13 Free Download Full Version PC Game 


MotoGP 2013 merupakan game balap yang di kembangkan dan di publikasikan oleh Milestone yang di rilis pada tahun 2013. Game ini di luncurkan untuk platform windows, Xbox 360 dan juga Playstation 3.

MotoGP 2013 mempunyai semua track, riders dan team pada MotoGP season 2013 dari kejuaraan kelas MotoGP, Moto 2, dan Moto 3. MotoGP 2013 mempunyai 4 mode single player yaitu: mode Grand prix, World Championship, Career dan juga Time Attack. Mode Grand Prix adalah mode standar dimana pemain memilih kelas, tim dan juga pembalap beserta track dan juga cuacanya. Pada mode World Championship pemain diijinkan untuk mengikuti seluruh musim balapan atau pun bisa memilih hanya mengikuti sebagian dari musim tersebut.

Mode career merupakan mode utama pada game ini yang mengkombinasikan permainan dalam sudut pandang first-person dan juga third-person. Pemain akan memulai karirnya sebagai pembalap di kelas moto 3. Dari kelas ini pemain akan menjalani musim demi musim untuk menjadi yang terbaik di kelas tersebut dan memenuhi target dari manager tim sehingga akan ada tim baru yang akan merekrut dan sampai akhirnya memenuhi target dari game ini yaitu menjadi juara dunia pada kelas MotoGP.

Pada Mode Time Attack pemain diijinkan untuk balapan tanpa batas dengan patokan waktu tertentu. Pada mode ini para pemain bisa melakukannya bersama pemain lainnya atau Multiplayer. Game ini pun memiliki mode Multiplayer yang mengijinkan pemain memainkan game ini bersama pemain lainnya dengan fitur split screen dimana layar akan dibagi dua untuk pemain satu dan pemain dua.

Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan dan sangat addictive sehingga anda tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Anda bisa mendownloadnya di link dibawah ini dan bisa menginstal dan memainkannya agar anda bisa merasakan keseruannya.


Minimum System Requirements:
* Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
* Processor: Intel Dual Core @ 2.4 GHz or higher
* Memory: 1 GB of RAM (2 GB for Vista & Win 7)
* Graphics Card: 512 MB (Nvidia GeForce 7900) Pixel Shader 3.0
* Hard Disk: 14 GB free disk space
* Sound Card DirectX® compatible
* DirectX® 9.0 


Download HERE : Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6
Password : dedi08.blogspot.com


Installation Notes:
1. Unpack.
2. Mount the game image.
3. Install.
4. Play the game.

1 comment:

  1. Bos .. ini passwordnya apa yah?? Kok ga bisa.. ato file nya corrupt

    ReplyDelete