Pages

Tuesday, January 28, 2014

GTA San Andreas



Download GTA San Andreas Download PC Game 
GTA San Andreas Free Download Full Version PC Game 

Grand Theft Auto: San Andreas adalah action-adventure video game open world yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini dirilis pada 26 Oktober 2004 untuk PlayStation 2, dan pada tanggal 7 Juni 2005 untuk Microsoft Windows dan Xbox. Ini adalah judul ketujuh dalam seri Grand Theft Auto.

Grand Theft Auto: San Andreas dimainkan dari perspektif third-person dalam lingkungan dunia yang terbuka, yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan dunia game di waktu luang mereka. Permainan diatur dalam negara AS fiksi San Andreas, yang sangat didasarkan pada California dan Nevada, Keadaan San Andreas terdiri dari tiga kota metropolitan:. Los Santos, berdasarkan Los Angeles; San Fierro, berdasarkan San Francisco; dan Las Venturas, berdasarkan Las Vegas. Cerita single-player berikut Carl "CJ" Johnson, yang kembali pulang ke Los Santos dari Liberty City setelah pembunuhan ibunya. Carl menemukan teman-teman lama dan keluarganya berantakan, dan selama permainan berlangsung ia mencoba untuk membangun kembali geng lamanya, bentrokan dengan polisi korup, dan secara bertahap membongkar kebenaran di balik pembunuhan ibunya. Plot didasarkan pada beberapa peristiwa kehidupan nyata di Los Angeles, termasuk persaingan antara Bloods, Crips, dan geng jalanan Hispanik, tahun 1980-an retak epidemi, skandal LAPD Rampart, dan 1992 kerusuhan Los Angeles.

Game ini juga bisa di isikan mod sesuai dengan keinginan para pemainnya sehingga game ini tidak akan membosankan dan para pemainnya tetap ketagihan untuk memainkannya. Silakan download gamenya di Link di bawah.


Spesifikasi Minimal:
1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
256MB of RAM
8x DVD-ROM Drive
3.6 GB of free Hard Disk space for a minimal install
64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers ("GeForce3" or better)
DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
Keyboard & Mouse 


Download Here:
PART 1, PART 2, PART 3, PART 4

Password : dedi08.blogspot.com

No comments:

Post a Comment