Pages

Wednesday, May 10, 2017

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Melalui PTC Neobux

Sebelum melangkah ke cara-caranya ada baiknya saya jelaskan terlebih dahulu apa itu neobux.

Neobux adalah sebuah situs PTC (Pay To Click) yang artinya anda di bayar untuk setiap klik yang anda lakukan. Pada Neobux yang anda klik adalah sebuah iklan yang telah memiliki bayaran tertentu sehingga pada saat anda mengkliknya anda akan mendapatkan bayaran yang telah tertera pada iklan tersebut dan bayaran tersebut akan langsung masuk ke akun anda. Bayaran untuk setiap iklan bervariasi ada yang tinggi dan juga ada yang rendah tergantung dari jenis iklan yang muncul di halaman iklan pada akun Neobux anda. Bayaran untuk setiap iklan di Neobux berkisar dari $0.001-$0.02 untuk setiap iklan yang anda klik. Bayaran dari setiap klik iklan akan otomatis diakumulasikan ke akun anda dan anda bisa menariknya atau mengajukan penarikan jika jumlah yang terkumpul di akun anda sudah memenuhi syarat penarikan. Pada Neobux standar jumlah nominal dollar di akun anda agar bisa mengajukan penarikan adalah minimal $2.00. Dollar tersebut bisa anda tarik ke akun paypal anda terlebih dahulu setelah itu dari akun paypal anda bisa menariknya ke rekening bank yang anda miliki. Pada Neobux anda tidak perlu modal untuk mulai menghasilkan pundi-pundi dollar tapi jika anda ingin memodali akun anda 

Mungkin itu sedikit gambaran tentang PTC Neobux. Sekarang kita melangkah ke cara-cara mendapatkan uangnya.

Pada penjelasan di atas telah sedikit saya singgung cara untuk mendapatkan uangnya dan sekarang saya akan membahas cara-cara untuk mendapatkan uangnya secara lengkap.

Sebelum anda mendaftar di Neobux ada baiknya anda membuat akun paypal terlebih dahulu karena pada saat proses pendaftaran anda akan disuruh untuk memasukkan alamat email paypal anda, tapi jika anda ingin untuk mendaftar terlebih dahulu juga tidak apa-apa karena email paypal yang anda masukkan pada saat registrasi bisa anda ubah sewaktu-waktu pada saat anda akan mengajukan penarikan.

Pertama-tama untuk mulai mendapatkan uang dari Neobux anda perlu mendaftar terlebih dahulu, untuk mendaftar anda bisa klik DISINI.

Setelah anda klik linknya maka anda akan dibawa ke halaman awal Neobux disana anda tinggal klik register dan ikuti step-stepnya sehingga anda terdaftar di Neobux.

Setelah anda terdaftar dan akun anda terverifikasi maka anda sudah bisa mulai menghasilkan pundi-pundi dollar di Neobux.

Cara pertama untuk menghasilkan dollar adalah dengan mengklik iklan di bagian menu advertisment pada halaman akun anda. Jadi pada saat anda masuk ke dalam akun Neobux anda, anda akan melihat notifikasi angka disebelah kiri dari menu advertisment, angka tersebut merupakan jumlah dari iklan yang tersedia pada akun anda untuk anda klik. Memang pada awalnya tidak terlalu banyak paling antara kisaran 15-20 iklan tapi jika anda rutin login ke akun Neobux anda dan mengklik iklan setiap harinya maka jumlah iklan yang tersedia untuk anda klik akan bertambah sedikit demi sedikit sehingga anda mungkin akan menjumpai setidaknya 30 atau lebih iklan setiap harinya di akun Neobux anda. Iklan yang tadi saya sebutkan itu hanyalah iklan reguler saja atau iklan yang sudah pasti akan muncul di akun anda sehingga anda tidak mungkin tidak mendapatkan iklan setiap harinya untuk diklik, tapi selain iklan reguler juga terdapat iklan spesial yang datangnya tidak terduga yang bayaran iklannya bisa mencapai 10x dari bayaran iklan reguler. Jadi untuk mendapatkan iklan spesial tersebut anda harus sering-sering memantau akun Neobux anda agar anda tidak melewatkan iklan tersebut.

Cara kedua yaitu dengan menyelesaikan offer pada menu offer di halaman akun Neobux anda. Offer adalah suatu tugas yang diberikan kepada anda dan jika anda bisa menyelesaikannya maka anda akan mendapatkan hadiah atau reward yang bisa berupa dollar yang langsung dimasukkan kedalam akun anda atau bisa berupa point maupun coin tergantung dari offer apa yang anda pilih. Pada menu offer anda diberikan 3 pilihan jenis offer yaitu Points, Coins, dan Mini Jobs. Ketiga pilihan tersebut memiliki reward dan juga tugas yang berbeda-beda. 

Pada pilihan Points anda akan diberikan tugas untuk menginstal suatu aplikasi dan setiap aplikasi memiliki bayaran yang berbeda-beda, pada pilihan Points anda akan dibayar dengan sejumlah point yang berguna pada saat anda akan mengupgrade akun anda dari akun standar menjadi golden karena pada saat tersebut anda diberikan 2 pilihan yaitu mau upgrade menggunakan dollar atau menggunakan point. 

Pada pilihan Coins anda akan diberikan pilihan tugas yang ingin anda kerjakan, tugas dihalaman Coins hampir sama dengan yang di halaman Points yaitu menginstall aplikasi android maupun ios tergantung dari gadget yang anda miliki jika anda pengguna android maka pilih aplikasi yang diperuntukan untuk android dan jika anda pengguna ios maka pilih aplikasi yang diperuntukan untuk ios, tapi jika pada halaman Coins anda bisa menjumpai lebih banyak penyedia offer yang bisa anda pilih dan juga dihalaman Coins terdapat offer untuk menyelesaikan sebuah survey untuk mendapatkan reward. Pada halaman Coins reward yang anda dapatkan saat menyelesaikan suatu offer adalah berupa coins yang bisa anda kumpulkan dan pada saat terkumpul dengan jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan dollar dan akan masuk kedalam akun Neobux anda. 

Pada pilihan Mini Jobs, mungkin diawal anda mendaftar di Neobux anda blum bisa menjumpai satu pun tugas di halaman Mini Jobs itu dikarenakan tugas pada halaman Mini Jobs datangnya tidak tentu maka dari itu anda harus sering-sering mengunjungi halaman ini agar bisa mendapatkan suatu tugas. Halaman Mini Jobs adalah tempat untuk mendapatkan dollar paling cepat karena dihalaman ini anda bisa menjumpai banyak tugas dengan bayaran dollar yang beraneka ragam ada yang sekali mengerjakan tugas bisa sampai anda mendapatkan $1 dan di setiap tugas bisa di kerjakan berkali-kali selama kuota pengerjaan di suatu tugas belum habis, jadi jika anda mengerjakan tugas yang bayaran sekali selesai sekitar $1 dan tugas tersebut memiliki kuota pengerjaan 100x pengerjaan dan anda bisa mengerjakannya 10x saja anda sudah mendapatkan $10 yang langsung masuk ke akun anda. Tapi untuk mendapatkan tugas yang bayarannya segitu anda harus sering-sering mengecek halaman Mini Jobs dan banyak menyelesaikan tugas-tugas yang ada di halaman tersebut sehingga level anda dalam mengerjakan tugas meningkat sehingga banyak tugas akan bermunculan di halaman Mini Jobs pada akun anda.

Cara ketiga anda bisa memanfaatkan refferal untuk menambah penghasilan akun anda. Refferal adalah user lain yang menjadi downline anda. Pada Neobux anda diberikan 2 tipe refferal, yang pertama yaitu direct refferal yaitu refferal yang bergabung dengan Neobux langsung menggunakan invite link anda sehingga dia otomais menjadi refferal anda, yang kedua yaitu rented refferal yaitu refferal yang anda sewa dari Neobux. Jadi jika anda tidak bisa mencari direct refferal anda masih bisa menyewa refferal dari Neobux yang memiliki masa sewa selama 30 hari dengan opsi perpanjangan. Harga sewa dari rented refferal sendiri bermacam yaitu $0.60 untuk 3 refferal, $1 untuk 5 refferal dan masih banyak harga lainnya dengan jumlah refferal yang lainnya. Anda bisa menjumpai menu sewa refferal ini pada menu refferal di akun Neobux anda dan setelah anda mengklik menu refferal anda akan melihat daftar jumlah refferal yang bisa disewa beserta harganya.

Sekian sedikit cara-cara mendapatkan uang di Neobux, semoga bermanfaat dan bisa membuat anda lebih bersemangat lagi. Sedikit saran saya jalani saja dengan tekun dan semangat karena setiap hal butuh proses toh juga situs ini gratis dan tidak memerlukan modal kecuali jika anda memang ingin memodali akun anda. Kesabaran adalah kunci sukses di situs ini jadi tetap sabar dan selalu klik iklan setiap hari. Selamat mencoba dan Selamat menghasilkan.

Silakan comment di bawah jika ada yang ingin ditanyakan.

No comments:

Post a Comment