Pages

Tuesday, July 29, 2014

Dynasty Warriors 7: Xtreme Legends



Download PC Game Dynasty Warriors 7 Xtreme Legends Full PC Download Links
Download Full Game Dynasty Warriors 7 Xtreme Legends PC Download Full
Dynasty Warriors 7 Xtreme Legends Download Full Version PC Game Full Links




Dynasty Warriors 7 merupakan sebuah game peperangan dan merupakan seri ketujuh dari game Dynasty Warriors. Game ini di kembangkan oleh Omega Force dan di publikasikan oleh Tecmo Koei. Cerita dari game ini berpedoman dari novel Romance of the Three Kingdoms yang ditulis oleh penulis cina yang bernama Luo Guanzhong. Game ini di rilis oleh Tecmo Koei pada tanggal 29 Maret 2011 di Amerika, tanggal 8 April 2011 di Eropa, dan tanggal 14 April di Australia yang di rilis untuk platform Playstation 3 dan Xbox 360. Tecmo Koei juga merilis Dynasty Warriors 7 with Xtreme Legends pada Oktober 2011 untuk platform Playstation 3 dan Microsoft Windows.


Dynasty Warriors 7 merupakan game pertama dari seri Dynasty Warriors yang memperpanjang cerita dari Battle of Wuzhang Plains. Pada seri ini ada satu kerajaan lagi yang telah ditambahkan yaitu kerajaan Jin (Jin Kingdom), dan membuat jumlah para mayor menjadi empat.


Pada seri ini karakter pada game bisa membawa dua senjata sekalligus di dalam pertarungan dan mempunyai combo serangan yang berbeda-beda pada saat dig anti tergantung dari jenis senjatanya. Selain itu pada seri ini para karakter mempunyai dua mosou yang berbeda dan memiliki kekuatan yang berbeda juga tergantung dari karakternya, mosou kedua bisa di unlock dengan mengumpulkan SP (Skill Point) yang di dapat pada saat membunuh para jendral musuh. Pada seri ini senjatanya juga sangat beragam dan mempunyai kekuatan yang beragam pula.


Sekian sedikit penjelasan dari game ini agar anda tidak penasaran silakan mainkan gamenya dan nikmati petualangannya. Game ini bisa anda download pada link dibawah ini.


Minimum System Requirements:
OS: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
Processor: AMD Athlon 64 (3800+ 2.4GHz) or Intel Pentium 4 (530 3.0 GHz)
RAM: 2 GB
Video Card: NVIDIA 7800GT with 256 MB RAM
Hard Disc Space: 4 GB
Sound Card: 100% DirectX 9.0c compliant card
DirectX 9.0c 


Download Here: Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6
Password: dedi08.blogspot.com


Installation Notes:
1. Unrar.
2. Mount the ISO with daemon tools
3. Install the game.
4. Play. 

No comments:

Post a Comment